Block Puzzle


Puzzle merupakan bagian integral gameplay bagi banyak genre. Apakah sederhana atau kompleks, dengan mengembangkan puzzle secara manual dapat secara cepat menjadi halangan. Tutorial ini bertujuan memudahkan hambatan itu dan memberi jalan untuk aspek desain lainnya yang lebih menyenangkan.

Bersama-sama kita akan membuat generator untuk menyusun prosedural sederhana teka-teki "bersarang". Jenis teka-teki yang akan kita fokuskan adalah "dikunci dan kunci" tradisional yang paling sering diartikan sebagai: dapatkan item x untuk membuka area y. Jenis teka-teki ini bisa menjadi membosankan bagi tim yang mengerjakan beberapa jenis permainan, terutama perayap di bawah tanah, kotak pasir, dan permainan peran di mana teka-teki lebih sering diandalkan untuk konten dan eksplorasi.


Dengan menggunakan generasi prosedural, tujuan kami adalah menciptakan sebuah fungsi yang membutuhkan beberapa parameter dan mengembalikan aset yang lebih kompleks untuk permainan kita. Menerapkan metode ini akan memberikan hasil yang eksponensial pada waktu pengembang tanpa mengorbankan kualitas gameplay. Kekhawatiran pengembang juga bisa menurun sebagai efek samping yang menyenangkan.

Dalam aspek bisnis ebagai game bergenre puzzle, Cute Block Puzzle menawarkan gaya permainan klasik Tetris dengan perspektif yang berbeda. Sebagai penggemar permainan puzzle klasik ala Tetris, game ini sangat memuaskan dan terasa lebih menyenangkan dengan pembagian level dan tingkat kesulitan yang berbeda. Tidak hanya sekedar permainan yang tanpa henti untuk mencapai skor tertinggi, pada Cute Block Puzzle juga ada achievement dan sistem hint yang akan membuat permainan jauh lebih menyenangkan.

Source


0 comments:

Post a Comment